Selasa, 18 Maret 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 April 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 April 2014 - adalah sebuah smartphone premium yang menjadi unggulan pabrikan ponsel asal jepang, Sony Mobile. bisa dibilang ponsel ini adalah wujud dari kecerdasan dan teknologi Sony dalam sebuah smartphone. Sony Xperia Z1 memang memiliki berbagai fitur yang menakjubkan, selain mewarisi teknologi anti air dari pendahulunya Sony Xperia Z, ponsel ini juga dibekali teknologi kamera super canggih 20,3 MP Exmor RS. menjadikan ponsel ini salah satu ponsel kamera terbaik saat ini.

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 April 2014
Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia Z1 April 2014
Spesifikasi Sony Xperia Z1 :
  • Layar Sony Xperia Z1 mengadopsi layar yang sama pada layar TV Bravia buatan Sony. dengan teknologi TRILUMINOS FULL HD , anda akan menyaksikan kualitas gambar yang sangat jernih seperi warna asli dalam dunia nyata. apalagi resolusi layarnya sudah FULL HD ( 1920 x 1080 ) di jamin gambar akan terlihat tajam dan detil. layarnya sendiri berukuran 5 inchi, cukup besar dan sangat nyaman untuk menonton film atau video favorit anda.
  • Sebagai smartphone premium , tentu sony tidak main - main dalam membuat ponsel ini berkinerja tangguh. sebagai buktinya Prosesor Quad Core kecepatan 2.2 Ghz MSM8974 Snapdragon 800 yang terbukti lebih cepat dari S4 Pro. RAM nya sendiri 2 GB.
  • Sistem Operasi dari Sony Xperia Z1 menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. anda dapat menikmati berbagai layanan khas Google. seperti Google Play , Gmail, Gmaps dll.
  • Memori internal Sony Xperia Z1 adalah 16 GB , namun masih bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 64 GB.
  • Sebagai vendor yang menaungi Playstation tentu Sony ingin juga menawarkan kecanggihan untuk bermain game dalam ponsel ini. Sony Xperia Z1 di sematkan kemampuan grafis yang canggih yaitu GPU Andreno 330. bermain game 3D atau 2D  lebih lancar dan mulus.
  • Sebagai keluarga dari Smartphone Sony Xperia yang berlabel Z , Sony Xperia Z1 mempunyai kemampuan anti air dan anti debu. sertifikasi IP55/58 sudah disandangnya. memang Sony adalah pionir dalam teknologi anti air dalam sebuah ponsel.
  • Untuk masalah Konektifitas dan komunikasi , Sony Xperia Z1 menawarkan berbagai kemudahan. hal ini terlihat di dukungnya berbagai fitur seperti : dukungan jaringan LTE atau 4G , slot jack ukuran universal 3.5 mm , Bluetooth 4.0 , aGPS , NFC , Micro USB , DNLA , MHL.
  • Baterai kapasitas 3000 mAh. 

Harga Sony Xperia Z1 - Bulan April 2014
Harga baru - Rp. 7.899.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar